Thursday, May 13, 2010

pembukaan



ngeliat gambar itu pasti ngiler banget ya?hihihi
kalo diliat dari url-nya,,udah jelas banget kalo blog ini isinya emang semua tentang makanan,,

kalo boleh cerita dikit,,awalnya kenapa gw bikin blog ini adalah karena kata2 dari seseorang yg bilang gw harus melakukan sesuatu yg produktif dan bisa nyenengin hati kamu,,seperti hobi,,
nah gw mikir,,hobi gw apa ya yg produktif??
pas gw bilang nonton film,,beliau langsung menolak dengan tegas,,itu ga produktif,,ga menghasilkan sesuatu,,
pas di rumah,,gw mikir lagi,,
apa yaaaa?
dan akhirnya gw pun kepikiran COOKING,,
yap,,MASAK,,
gw kan seneng banget masak2,,walopun terkadang gw males nyuci smua peralatan dapur yg gw pake buat masak,,oops,,bongkar aib sendiri,,wkwkwk

so,,
starting today,,i will start my project to make simple n delicious food,,
buat yg udah pernah nonton film julie n julia pasti mikir gw niru,,
gpp lah,,
tapi yg jelas sih gw ga akan niru masakan mereka,,ngeliatnya aja susah gitu kayaknya bikinnya,,dan pasti mahal deh bahan2nya,,hahaha
eh tapi ga cuma bikin dink,,
gw jg bakal ngeshare kuliner yg enak yg gw pernah icip selama ini,,
smangaaaaaaaaaaattttttttttt!!

yg mau ngeshare2 jg dibolehkan,,
happy blogging yaaa!! :)

nb : yg digambar itu bukan masakan bikinan gw lhooo,,tar pada husnudzon lagi,,wkwkwk :D

No comments:

Post a Comment